Kasdim 0822 Hadiri Rapat Simulasi Protokol Kesehatan PHRI Bondowoso

Kasdim 0822 Hadiri Rapat Simulasi Protokol Kesehatan PHRI Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

“Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), juga dikenal sebagai Indonesian Hotel and Restaurant Association (IHRA), adalah asosiasi non-profit dari pemilik hotel dan restoran serta para profesional yang memfokuskan kegiatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan sektor-sektor penting industri pariwisata di Indonesia.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) wilayah Kab. Bondowoso menggelar kegiatan Rapat Simulasi Protokol Kesehatan Covid-19 Wilayah Bondowoso bertempat di Aula Java Noabar Hotel Ijen View Bondowoso Jl. KIS Mangunsarkoro No. 88, Kel. Tamansari, Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Senin (14/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi SH, Wakapolres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos, Ketua PHRI Bondowoso dan R. Slamet Agus Darminto, MT serta DPC Sekretaris PHRI Bondowoso Zainur, SH.

Penyampaian Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Irawan Setyadi SH mengatakan, “Rapat saat ini adalah untuk evaluasi Simulasi Protokol Kesehatan Covid-19 di mana dari pihak pengelola hotel harus melaksanakan Prokes.
Prasmanan harus di batasi dan di buat sesuai Prokes sesuai perjamuan dan tamu undangan yang ada untuk membatasi masalah tempat duduk guna terhindar dari penyakit dan wajib melaksanakan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak”, tuturnya.

Kasdim 0822 menambahkan, Kami Satgas Covid-19 Bondowoso tidak henti-hentinya melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Khususnya Bondowoso saya harapkan untuk membatasi tamu undangan supaya tidak terdampak Covid-19.

Waktu yang ada saya sebagai Satgas Covid-19 kita harapkan khususnya yang punya usaha hotel kita perlu menindaklanjuti tentang bahaya penyakit supaya tidak terpapar Covid-19 maka dari itu hindari kerumunan dan sesuaikan Prokes wilayah Bondowoso”, Tegasnya.

( Sahato/Rudi )

 211 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!