Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Pangkur Ngawi Dampingi Vaksinasi Covid-19

Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Pangkur Ngawi Dampingi Vaksinasi Covid-19

indopers.net, Ngawi

Babinkamtibmas dan Babinsa kecamatan pangkur Bripka Cahyo Ariyanto dan Serma Joko melakukan pendampingan vaksinasi covid 19 yang dilakukan di Puskesmas pangkur.

Adapun desa yang melaksanakan vaksinasi adalah desa pangkur kec pangkur kab Ngawi sebanyak 100 orang. peserta, Bripka Cahyo yang akrap dipanggil selaku babinkamtibmas desa pangkur dalam kesempatan ini mengatakan bahwa memang babinkamtibmas harus mendampingi seriap ada kegiatan yang berkaitan dengan covid 19 aewaktu waktu adapaun tujuan pendampingan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan vaksin.

Selain babinkamtibmas ada Babinsa juga ikut pendampingan kepada masyarakat yang akan divaksin juga dan tidak kalah penting penampimgan kepada petugas dan tenaga medis. selain itu Babinsa desa pangkur juga memberi pemahaman tentang vaksinsi kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman digunakan jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa aparatur negara termasuk TNI polri perangkat desa dan kepala desa juga sudah melaksanakan vaksinasi sebagai cantih agar masyarakat percaya dan tidak takut apa yang jadi program pemerintah.

( rin )

 197 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!