Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi Dan Warga Karya Bakti Pengecatan Musholla

Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi Dan Warga Karya Bakti Pengecatan Musholla

indopers.net, Banyuwangi

“Sebagai bentuk wujud pengabdian Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, betul-betul diwujudkan oleh Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi bersama Warga Lingkungan Krajan Selatan Kelurahan Tukangkayu Banyuwangi melaksanakan Karya Bakti Pengecatan Musholla Al-Ikhlas. (11-06-2021)

Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji dalam kesempatan tersebut menuturkan,” Kegiatan Karya Bhakti Pengecatan Musholla Al-Ikhlas ini merupakan wujud nyata Aparat Teritorial guna berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Aparat Teritorial adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun, dengan adanya kegiatan Karya Bhakti pengecatan tempat ibadah yang dilaksanakan di musholla Al-Ikhlas di lingkungan Krajan Kelurahan Tukangkayu ini dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat,”tuturnya.

Lebih lanjut Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Inf Sutaji menambahkan Aparat Teritorial harus mampu menjadi motivator serta pengayom masyarakat di wilayah binaan. “Aparat Teritorial sangat berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan sarana ibadah. Dengan adanya sarana ibadah, maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter dan akhlak masyarakat menjadi lebih baik,” imbuhnya.

(Pendim/Rudi)

 122 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!