Babinsa Pesanggaran Banyuwangi Bantu Perbaikan Atas Gedung Sekolah

Babinsa Pesanggaran Banyuwangi Bantu Perbaikan Atas Gedung Sekolah

indopers.net, Banyuwangi

Sebagai bentuk kepedulian anggota Koramil 0825/11 Pesanggaran dan Posramil 0825/24 Siliragung laksanakan kerja bakti renovasi atap gedung ruang kelas yang mengalami kerusakan dan lapuk bertempat di SMP KARTIKA Siliragung.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Batituud Koramil Pesanggaran, Pelda Hariyanto Plt Danpos Ramil 0825/24, Sriyani, S.Pd Kepala Sekolah SMP KARTIKA Siliragung, Personel Posramil 24 Personel Koramil 11 Pesanggaran dan Siswa-siswi SMP Kartika Siliragung.

Di sela menurunkan atap gedung Pelda Hariyanto mengatakan kalau melalui kegiatan gotong-royong ini akan tercipta rasa kebersamaan, kekeluargaaan dan kerjasama antara aparat dan warga binaan

Semangat gotong-royong adalah ciri khas Bangsa Indonesia yang senantiasa harus dipupuk dan dilestarikan, meskipun diera zaman yang serba modern saat ini.

Di tempat terpisah Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P M.I. Pol menyampaikan,”Sasaran pelaksanaan kegiatan gotong royong kali ini adalah renovasi atap gedung sekolah SMP Kartika, tentunya ini adalah kepedulian kita bersama akan sarana pendidikan sekolah,”tutur pria asal Semarang

Saya berharap dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana atap gedung sekolah ini dapat mendorong semangat belajar siswa-siswi SMP Kartika,”pungkasnya.

(Pendim/Rudi)

 179 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!