Seorang Petani Tua Warga Sumenep Tewas Di Atas Pohon Siwalan

indopers.net, Sumenep

Nasib nahas di alami oleh Ettam (65) seorang petani, warga Dusun Sumur Dalem, Desa Bicabi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di atas pohon siwalan. Rabu (09/06/2021) kemarin.

Korban ditemukan meninggal di Kebun milik Korban yang terletak sekitar 500 meter dari rumah korban.

Pasalnya, meninggalnya korban sempat viral di media sosial dikarenakan bunuh diri, namun hal itu di bantah oleh pihak keluarga korban dan Kades setempat. Sebab, korban diketahui mempunyai riwayat sakit asma (sesak nafas).

“Korban yang viral di medsos meninggal karena bunuh diri tidak benar, dikarenakan atas keterangan dari keluarga dan Kadesnya, korban mempunyai riwayat sakit sesak nafas,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Kamis (10/06/2021) kepada awak media indopers.net.

Dari kronologis kejadian nahas itu, Widiarti memaparkan pada sekitar pukul 08.30 wib korban pamit pada keluarganya untuk berangkat dengan tujuan mengambil la’ang (air siwalan dan buahnya) yang berada di kebun milik korban.

“Setelah jam 12.00 wib, korban masih belum juga kembali ke rumah sehingga istrinya mencari ke kebunnya,” kata Widiarti.

Selanjutnya, kata Widiarti, sekitar pukul 13.30 WIB. istri korban menemukan korban masih berada di atas pohon siwalan. Kemudian, warga yang ikut mencari korban mengecek korban ke atas pohon siwalan tersebut.

“Namun sayang, korban ternyata sudah meninggal, dan kemudian dengan peralatan seadanya korban diturunkan untuk dibawa ke rumah duka, dan dikuburkan pada pukul 19.30 WIB oleh pihak keluarga dan warga,” tutup Widiarti.

(habli/ mklis)

 485 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!