Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Pisah Sambut Panglima Kostrad di Jakarta

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Pisah Sambut Panglima Kostrad di Jakarta

indopers.net, Jakarta

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H menghadiri acara pisah sambut Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) baru dari Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M. bertempat di Serambi kehormatan Makostrad, Jakarta. Selasa (08/06).

Sebelumnya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andhika Perkasa memimpin Sertijab 5 Perwira Tinggi (Pati) TNI AD bertempat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) salahsatunya Jabatan Pangkostrad diserahterimakan dari Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pejabat Baru Pangkostrad Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ny. Rahma Dudung Abdurachman dan atas nama segenap warga Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono dalam mengembangkan Kostrad selama ini.

Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Staf Umum TNI. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Pangkostrad.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M. yang menjabat sebagai Pangkostrad baru. Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. ujarnya.

“Proses pergantian pejabat di lingkungan Kostrad, merupakan dinamika organisasi yang lazim terjadi sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan tugas, khususnya ditinjau dari aspek pembinaan satuan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas pokok Kostrad,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

(udn/rudi)

 338 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!