Ketua Persit Kodim 0825/Banyuwangi Rutin Yoga, Tingkatkan Imunitas Tubuh

Ketua Persit Kodim 0825/Banyuwangi Rutin Yoga, Tingkatkan Imunitas Tubuh

indopers.net, Banyuwangi

“Guna menjaga tubuh supaya lebih sehat dan bugar Ny. Ainul Yuli Eko Purwanto Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0825/Banyuwangi bersama pengurus laksanakan olahraga Yoga bertempat di Aula Panglima Sudirman (09-06-2021).

Pengurus Persit yang hadir dalam olahraga Yoga tersebut berjumlah 15 orang dengan memakai seragam senam berwarna merah muda dan abu abu seluruh pengurus Persit siap melaksanakan pelemasan sebelum melakukan senam yoga.

Yoga merupakan olahraga tubuh dan pikiran. Manfaat yoga tidak hanya membantu tubuh menjadi lebih segar dan bugar, tetapi juga dapat membantu mengendalikan stres dan mengurangi rasa mudah gelisah. Yoga memiliki beragam jenis dan gerakan.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ainul Yuli Eko Purwanto Ibu Ketua Persit KCK menyampaikan berlatih yoga secara rutin dapat mengubah suasana hati, pikiran dan menjaga kesehatan Anda. Adapun manfaat Yoga seperti menurunkan stress, meningkatkan kesehatan jantung, menambah kwalitas hidup, fleksibilitas dan keseimbangan, dapat meningkatkan kekuatan, dapat membantu perbaikan pernafasan, memperbaiki postur, menurunkan berat badan, meningkatkan percaya diri dan mendorong pola makan sehat,”tutur wanita asal Nganjuk.

Ny. Kunainah Herawady Karnawan Ibu Wakil Ketua menyampaikan dengan mengikuti Yoga tubuh saya menjadi lebih sehat dan fikiran saya menjadi lebih fress,”ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan semua peserta Yoga mengunakan masker dan jaga jarak.

(Pendim/Rudi)

 172 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!