Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Zoom Meeting Rapat Evaluasi PPKM Mikro Jawa Timur.

indopers.net, Bondowoso

Bertempat di Ruang Sabha Bina Praja Pemkab. Bondowoso telah dilaksanakan zoom meeting terkait rapat evaluasi PPKM Mikro Jawa Timur yang dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si, Pasiops Kodim 0822 Kapten Kav. Andoko, Asisten I Pemkab. Bondowoso Drs. Agung Trihandono, MM dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso Dr. H. Moh. Imron, M.Kes, serta Plt. Kepala Dinas BPBD Kab. Bondowoso Drs. Adi Sunaryadi M.Si.

Paparan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E diantaranya.
Data kasus pasien Covid-19 saat ini setiap hari mengalami kenaikan. Penanganan kasus Covid-19 di Kab. Bangkalan yang cukup tinggi terutama di Kec. Arusbaya, Kec. Bangkalan dan Kec. Klampis. Data yang disampaikan oleh Kab. Bangkalan masih akan bertambah pasca dilakukan tracking dan Strecing dibeberapa tempat.

Mohon Forkopimda agar memvalidkan data yang ada di Kab. Bangkalan. Meningkatnya Covid-19 dikarenakan adanya silaturrahmi pada saat lebaran, adanya tempat wisata serta kedatangan Pekerja Migran Indonesia., Data vaksinasi yang telah diberikan kepada masyarakat masih belum mencapai target, kegiatan vaksinasi di 4 Kabupaten akan ditinjau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

(Ari/Sahato)

 336 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!