Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Melaksanakan Kegiatan Trencing

Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Melaksanakan Kegiatan Trencing

indopers.net, Bondowoso

Bati Komsos Koramil 13/Tlogosari Serka Juwiyanto melaksanakan kegiatan Trencing Warga Rt 03 dan Rt 11 sejumlah 7 orang yang terkompermasi Covid-19, di Desa Bendelan Kecamatan Binakal oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bondowoso dan Satgas Covid-19 Kecamatan Binakal. Rabu (09/6/21).

Dalam kesempatan itu, Bati Komsoso Serka Juwiyanto memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan di luar rumah Yakni selalu gunakan masker, “ujarnya kepada warga.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di intruksikan pemerintah.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus di mulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokes. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu, “tandasnya.

Komunikask sosial merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga intruksi dari pemerintah, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat, ”imbuhnya

( Rudi )

 323 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!