Konsolidasi Dan Pemantapan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Tegal Brigade 08

indopers.net, TEGAL

Bertempat di Cafe Nyong Kopi Jl Jeruk Slawi Minggu (6/6/2021) malam,DPC (Dewan Pengurus Cabang) Brigade 08 Kabupaten Tegal menggelar konsolidasi dan pemantapan pengurus, Dalam kesempatan itu nampak semua jajaran kepengurusan Brigade 08 seperti ketua DPC, wakil DPC, Sekretaris, bendahara serta beberapa ketua PAC kecamatan dan pengurus lainnya menghadiri acara tersebut. 

Bidang Humas DPC Brigade 08 Kab Tegal Ananto Pratikno ketika di tanya awak media mengatakan pengurus Brigade 08 dalam mengemban tugas sesuai divisi masing-masing, Serta harus dapat membangkitkan semua anggota yang masuk dalam struktur Organisasi Baik di DPC maupun PAC

Dalam kesempatanya, Anton mengharap agar kedepannya semua anggota bisa bersinergi satu sama lain. “Kita harus selalu mengedepankan musyawarah dalam mengawali semua kegiatan yang hendak dijalankan, agar bisa seiring sejalan serta kompak selalu”. Ucapnya. 

Ketua DPC Brigade 08 Kab Tegal Hartono mengungkapkan dalam pertemuan tersebut sekaligus membahas persiapan pembentukan panitia Harlah Brigade 08 ke 7 tahun disrmua tingkatan jajaran kepengurusan. Menurut Hartono, kepanitiaan harus tersusun sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi ) pada semua divisi yang ada. “Masing- masing berkonsentrasi diri agar nantinya dalam acara Harlah Brigade 08 tahun ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar ”. Terang Hartono. 

Diakhir acara, Jajaran kepengurusan DPC Brigade 08 Kabupaten Tegal menyampaikan ucapan terimakasih atas kesadaran dari semua jajaran dari semua tingkat kepengurusan yang telah membenahi organisasi. Dan mau mengembangkan organisasi sesuai divisinya masing-masing. 

(Im/jroy).

 504 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!