Pererat Tali Silaturahmi, LSM Pemantau Keuangan Negara (PKN) Jawa Timur Gelar Halalbihalal.

indopers.net, Sampang

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Keuangan Negara Provinsi Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) menggelar acara halal bihalal. Kegiatan bertema “Merajut Kebersamaan Menuju Persatuan dan Kesatuan” ini, digelar di kediaman komandan PKN Jawa Timur Abd Kholiq di desa Paseyan Kabupaten Sampang – Madura Jawa Timur.

Komandan PKN Jawa Timur, Abd Kholiq mengatakan, bahwa kegiatan halal bi halal ini adalah merupakan salah satu tradisi LSM PKN Jawa Timur dalam setiap tahunnya. Acara ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas sesama anggota.

“Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota LSM PKN,” ujarnya.

Kholiq berharap melalui kegiatan halal bi halal ini, seluruh keluarga besar LSM PKN dapat meningkatkan tali persaudaraan, serta meningkatkan kepedulian terhadap Provinsi Jawa Timur pada umumnya, dan wilayah kota surabaya dan madura khususnya.

“Melalui silaturahmi ini, saya berharap bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun solidaritas sesama anggota dan membangun Provinsi Jawa Timur ke depan lebih baik,” tuturnya.

Tamu undangan yang hadir dalam acara halal bi halal ini adalah, KH Zainal Fatah, Tokoh masyarakat madura, dan sejumlah pejabat pemerintahan desa Paseyan Kabupaten Sampang, perwakilan dari Redaksi Media indopers.net, serta tamu undangan lainnya.

(giru)

 760 total views,  3 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!