DPW PPP Lampung Melaksanakan Muswil 3-4 Mei 2021 Di DPP PPP Jakarta

DPW PPP Lampung Melaksanakan Muswil 3-4 Mei 2021 Di DPP PPP Jakarta

indopers.net. Bandar Lampung

Ir. Dewi Arimbi dan Supriyanto, SP., MM. mendapatkan dukungan penuh untuk menahkodhai Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) periode 2021-2026, dari 15 Pimpinan Cabang Kabupaten-Kota yang ada di Provinsi Lampung, setelah laporan pertanggungjawaban Kepengurusan periode 2016-2021 diiterima oleh peserta Musyawarah Wilayah walau ada beberapa catatan dari 2 pimpinan Cabang PPP, namun pada prinsipnya laporan dapat diterima.

Muswil PPP Lampung Untuk Format Kepengurusan 2021-2026, Sidang pemilihan formatur berdasarkan usulan Peserta musyawarah diselaraskan dengan irama Ketua dan Sekretaris dengan alasan soliditas kepengurusan wilayah yang akan datang, dan ini tentu juga sejalan dengan motto DPP PPP saat ini yaitu, merawat persatuan dengan pembangunan.

7 Formatur Muswil PPP Lampung Untuk Format Kepengurusan 2021-2026
Adapun 7 Nama Formatur tersebut adalah :

  1. Rendika Harsono ( DPP PPP )
  2. Hasanusi Bba ( DPW PPP )
  3. Imanto ( DPC Lampung Tengah )
  4. Beny Sahpirin ( DPC Lampung Utara )
  5. Zainal Abidin ( Tulangbawang )
  6. Sahidin ( Pringsewu )
  7. Supriyanto, SP., MM. ( Pesawaran )

Tim Formatur di berikan tenggat waktu 20 hari untuk menyusun kepengurusan DPW PPP Lampung untuk diusulkan kepada DPP PPP guna legalisasi SK.

“Insyaa Allah kami siap menjalankan amanah partai dengan melakukan konsolidasi guna menyongsong 2024, sebab konsolidasi adalah pondasi bangunan infrastruktur partai”, Jelas Arimbi yang diamini Supriyanto.

Beni syahpirin selaku ketua DPC PPP kabupaten Lampung Utara saat di konpermasi sangat mendukung ketua terpilih Ir. Dewi Arimbi mudahan kedepan bisa membawa PPP sukses jaya selalu dan sama sama membesarkan PPP, pungkas nya.

(im).

 394 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!