Sopir Truck Ugal-ugalan Tewas Tabrak Pohon di Pamekasan Madura.

Sopir Truck Ugal-ugalan Tewas Tabrak Pohon di Pamekasan Madura.

indopers.net, Pamekasan

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara Truk Fuso dan sepeda motor yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, terjadi di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep atau Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu Pagi (30/05/21).

Menurut keterangan salah satu saksi, diduga supir truk kurang hati-hati saat berjalan dari arah Selatan ke Utara. Saat itu, supir hendak mendahului kendaraan di depannya.

Hal itu juga dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto, saat itu truk berjalan terlalu ke kanan dan supir truk pun kurang memperhatikan arus lalu lintas sehingga kurang memperhatikan ada sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Sehingga, terjadilah laka lantas dengan sepeda motor.

“Setelah menabrak sepedah motor itu, supir truk banting setir ke kanan dan menabrak pohon, yang berakibat supir truk pun meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pemotor yang melaju dari arah berlawanan hanya mengalami luka ringan” kata Ipda Bambang Budiyanto kepada indopers.net Biro Pamekasan.

Pihaknya menambahkan, kendaraan truk dengan nomor Polisi (Nopol) N 9524 UI yang dikemudikan Wardiyono (36) laki-laki asal Dusun Kali Putih, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Sementara sepeda motor dengan Nopol M 2883 BU yang dikendarai oleh Sudai (35) laki-laki, asal Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Akibat kejadian tersebut, Korban meninggal atas nama Wardiyono (36) laki-laki asal Dusun Kali Putih, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang merupakan sopir truk.

“Satu korban meninggal dunia yang merupakan supir truk dan pengendara sepeda motor luka ringan” terang Ipda Bambang Budiyanto.

(mukhlis)

 273 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!