Pelaku Pencurian Ranmor di Sampang Babak Belur Di Hajar Massa.

Pelaku Pencurian Ranmor di Sampang Babak Belur Di Hajar Massa.

indopers.net, Sampang

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tertangkap tangan saat beraksi di daerah Peliang, Sampang. Pelaku sempat diamuk massa dan berhasil di amankan, pada Jum’at (28/05/2021) Siang.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto membenarkan kejadian tersebut. Pelaku berinisial R melakukan aksi pencuriannya di sekitar rumah warga yang melakukan hajatan.

Menurutnya, pelaku yang berhasil diamankan warga langsung dibawa ke Polres Sampang untuk dilakukan pengembangan kasus, karena pelaku masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Pelaku membobol kendaraan tersebut menggunakan kunci T dan barang bukti sudah kami amankan di Polres untuk melakukan pengembangan kasus tersebut,”

Aksi pencurian terjadi ditengah keramaian, rasa empati dan kepedulian masyarakat Sampang sangat tinggi, sehingga aksi ini segera digagalkan dan kendaraan berhasil diamankan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu untuk mengamankan pelaku pencurian ini, kami akan segera memproses untuk mengetahui pelaku lainnya baik di lokasi yang sama maupun di lokasi berbeda agar kejadian seperti ini tidak kembali terjadi, pungkas sudaryanto.

(gus khoiron)

 233 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!