Proyek HIPPA Desa Curah Jeru Situbondo Diduga Asal Jadi

Proyek HIPPA Desa Curah Jeru Situbondo Diduga Asal Jadi

indopers.net, Situbondo

Pembangunan drainase di Desa Curah Jeru kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, di duga kuat tidak sesuai dengan standart yang dianjurkan oleh Dinas. Kamis (27/28/21)

Pasalnya drainase yang dibangun ini full memakai cor coran,tapi dalam pengerjaannya diduga asal jadi karena tidak memakai mesin molen.Padahal dalam aturannya,di setiap pelaksanaan proyek harus memakai mesin molen agar semua bahan tercampur dengan rata.Dari pekerjaan tersebut benagannya pun juga g ada,

“Pada waktu di temui dilapangan bersama tim,ketua Hippa Subur Makmur Desa Curah Jeruh tidak bisa menemui karena ada urusan keluarga.Menurut keterangan tukang,mulai dari awal pengerjaan proyek ini memang tidak memakai mesin molen.
Sungguh disayangkan benar,proyek yang anggarannya dari APBD Propinsi ini dikerjakan diduga asal jadi.Padahal proyek drainase ini benar benar sangat dibutuhkan oleh banyak petani sebagai penerima manfaat.

Kami bersama tim berharap pihak Dinas Pertanian dapat mengecek dan mengevaluasi proyek tersebut,agar dana yang digelontorkan oleh Pemerintah pemerintah daerah tidak terbuang sia-sia. (Bersambung………..)

( Rudi )

 428 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!