Bupati Pamekasan Lantik Pengurus Keluarga Mahasiswa Pamekasan-Yogyakarta (KMPY)

Bupati Pamekasan Lantik Pengurus Keluarga Mahasiswa Pamekasan-Yogyakarta (KMPY)

indopers.net, Pamekasan

Dalam Acara Talk Show dan Pelantikan pengurus Keluarga Mahasiswa Pamekasan-Yogyakarta para pemuda dan mahasiswa merupakan calon-calon pemimpin di masa kini dan masa yang akan datang, di Mandhapa Agung Ronggosuwati, kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. kamis. pagi
(27/05/2021)

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, karena saya berpesan, mahasiswa harus menyiapkan segala potensi dirinya agar menjadi sumber daya manusia ( SDM) yang mampu berdaya saing di masa yang akan datang, sebab, revolusi industri menuntut seseorang untuk bertindak cepat.

saya sampaikan kepada mereka bahwa setidaknya ada tiga syarat untuk jadi generasi hebat masa depan.
Pertama, generasi yang memiliki trust ( bisa di percaya) karena trust kunci utama indikator seseorang yang memiliki trust adalah Shiddig, Amanah, Tablig, dan Fatonah. Dengan demikian, seorang pemimpin merupakan mereka yang memiliki kepercayaan tinggi di tengah-tengah masyarakat.

Syarat ke dua, intelektualitas atau kemampuan epistemologinya luar biasa, sumber dayanya bagus dan mampu melakukan kreasi dan akselerasi, jadi, yang di baca itu bukan hanya teori purbakala saja.
karena mahasiswa sebagai orang yang bergelut dengan buku harus banyak membaca untuk memperkaya khazanah keilmuanya, sehingga kreasi dan inovasi yang di lakukan sesuai dengan era kebaruan.

Yang Ketiga, mau melangkah dengan cepat, kalau kita tidak cepat pasti akan di tinggal, dulu orang mau di bilang pengusaha hotel harus bangun hotel, tetapi sekarang tidak, sudah bisa melalui hp kita,” ucapnya. H Badrut Tamam.

Era industri 4.0 menuntut seseorang untuk bekerja cepat, sehingga generasi pemenang di masa yang akan datang.

Kecanggihan teknologi ini membuat kita harus cepat, makanya mahasiswa sebagai generasi masa depan harus mempersiapkan itu.

(muhclis)

 179 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!