Tragis, 8 Korban Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal di Desa Wringinanom Kabupaten Malang.

Tragis, 8 Korban Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tunggal di Desa Wringinanom Kabupaten Malang.

indopers.net, Malang

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tragis, Rabu (26/5/2021) bertambah, yakni jumlahnya menjadi 8 orang.

Peristiwa ini langsung mengundang simpati banyak pihak, terutama dari warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, Desa Wringinanom Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Sekitar pukul 13.55 kecelakaan tunggal terjadi, diduga rem nya blong sehingga mobil L 300 Mitsubishi dengan Nomor Polisi N 9610 BD menabrak pohon,” kata Personil PMK Kabupaten Malang Yoyok Agus, kepada indopers.net Rabu,(26/5/2021), malam.

Mobil mitsubishi tersebut mengangkut penumpang sebanyak 14 orang, akan tetapi nahas, 8 orang di antaranya meninggal dunia.

“Ada 14 orang, awalnya yang meninggal dunia ada 7 orang tapi ini ada informasi bertambah 1 lagi, seorang bocah usia 7 tahun, Khansa asal Desa Ledoksari Tumpang, jadi total ada 8 orang korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Dilanjutkan Yoyok, rombongan kecelakaan tragis tersebut usai menghadiri acara arisan di Ranupane Kabupaten Lumajang.

“Mereka habis menghadiri kegiatan arisan di Ranupane Kabupaten Lumajang, 7 orang lainnya yang meninggal dunia seluruhnya berasal dari Desa Ledoksari Kecamatan Tumpang, yakni sumiati, umur (59), Tuni (59), Anik Andriyani (56), Luluk Herawati (55), Atik Rositah (51), Dahayu Ainun Condro (8) dan Elisa Wiji Utami (44),” ungkapnya.

Terakhir, Yoyok menyampaikan masing masing korban meninggal dunia dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang dan RS Sumber Santoso Kecamatan Tumpang.

(yongkie)

 262 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!