Pemerintah Desa Solor Kecamatan Cerme Bondowoso Salurkan BLT-DD Tahap II Ta. 2021

Pemerintah Desa Solor Kecamatan Cerme Bondowoso Salurkan BLT-DD Tahap II Ta. 2021

indopers.net, Bondowoso

Kepala Desa Solor menyalurkan Bantuan Langsun Tunai (BLT-DD), kegiatan ini di laksanakan di Kantor Desa Solor Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Jum’at (21/05/21)

“Kades Solor Supandi saat di temui awak media mengatakan, penyaluran BLT-DD kami serahkan keseluruh warga yang terdampak Covid-19, kecuali bagi PNS, Perangkat Desa, penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos.

Sebelumnya kami sudah menyalurkan BLT tahap I satu dan hari ini kami menyalurkan kembali penyerahan BLT-Dana Desa ini tahap II, “ucapnya kades solor.

Kades Solor berpesan kembali kepada penerima Bantuan BLT-DD tahun 2021 agar mempergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, gunakan untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya. Semoga bantuan tersebut bisa menambah kebutuhan dan berguna bagi warga masyarakat penerima, “imbuhnya Supandi kades solor.

Babinsa Solor mengapresiasi pemdes telah melaksanakan amanah dari pemerintah pusat, menyalurkan BLT-DD yang terdampak Covid-19, masing-masing menerima Rp 300.000.

” Kami menghimbau kepada masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, dan semoga kita semua selalu sehat Wal Afiat dan Covid-19 segera berahir, ” tegasnya Babinsa Solor

Dari hasil pantauan awak media pelaksanaan penyaluran BLT-DD, berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun. Dan kepala Desa Solor tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 5M.

( Rudi )

 595 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!