Warung Pocong Maesan Bondowoso, Ramai di Datangi Warga

Warung Pocong Maesan Bondowoso, Ramai di Datangi Warga

indopers.net, Bondowoso

Jagat maya mendadak ramai oleh pemberitaan soal warung makan yang terletak di areal pemakaman umum. Ya, warung sederhana yang menyediakan menu soto, pecel, rawon hingga camilan gorengan ini memang terlihat biasa saja. Lokasinya berada di Jalan Tamanan. Desa Sumbersari. Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Sabtu (22/05/21)

Yang membuatnya unik, warung pocong itu berada tepat berhadapan dengan pemakaman umum Desa Sumbersari Maesan Bondowoso.

Media sosial mendadak ramai oleh pemberitaan soal warung makan yang terletak di areal pemakaman umum. Ya, warung sederhana yang menyediakan menu soto, pecel, rawon hingga camilan gorengan ini memang terlihat biasa saja, tapi para pengunjungan terlihat nampak senang dengan menu yang tersedia di warung pocong tersebut.

Yang membuatnya unik, warung makan itu ada di areal pemakaman alias kuburan. Letak warung tersebut, baik dari depan dan samping ku juga belakang di kelilingi oleh kuburan sehingga terkesan seram.

Meski awalnya kawasan itu kerap sepi di lalui orang, kini dengan keberadaan warung makan sederhana milik Sugeng (48), warga sudah mulai ramai melewatinya. Bahkan pengunjung sengaja datang ke warung untuk mencicipi menu yang bisa di ambil sendiri berupa soto, bakso, pecel, rawon dan lalapan juga lain-lain.

Tak sedikit pula warga datang hanya untuk sekedar nongkrong ngopi sambil berwifi ria.

Sugeng awalnya berprofesi sebagai tukang ojek. Lantaran sepi penumpang akhirnya muncul ide oleh Sugeng untuk membuka warung kecil di dekat areal pemakaman umum Desa Sumbersari Maesan Bondowoso.

“Alhamdulillah ramai, dan kesan angker di makam ini sudah tidak lagi, ”ungkap sugeng pemilik warung

( Rudi )

 1,053 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!