Polrestabes Surabaya Selidiki Dugaan Pembunuhan Remaja di Indekosnya

Polrestabes Surabaya Selidiki Dugaan Pembunuhan Remaja di Indekosnya

indopers.net, Surabaya

Aparat Polrestabes Surabaya selidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap remaja putra berusia sekitar 18 tahun. Korban ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Siwalankerto, Jumat (21/5).Aisyah Dibunuh Orang Tuanya, Lalu Mayatnya Disimpan 4 Bulan di Rumah.

”Terdapat lecet dan memar di wajah dan tangan korban mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ahadian Oki Purwono kepada indopers.net di Surabaya, Jumat (21/5) malam.

Polisi mengungkapkan, korban bernama Muhammad Vito Zakaria yang terdata sebagai warga Siwalankerto. Korban ditemukan tewas, setelah kamar indekosnya dibuka paksa oleh pemilik kos, karena hingga siang hari tak kunjung bangun.

Menurut keterangan saksi dari warga sekitar yang dihimpun polisi, pada malam sehari sebelumnya, Kamis (20/5), korban terdengar cekcok dengan seseorang yang mendatangi kamar indekosnya. ”Kami sudah terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan,” ujar AKBP Oki.

Polisi juga telah meminta keterangan kepada sejumlah warga di sekitar rumah indekos korban serta mengumpulkan alat bukti. ”Mudah-mudahan ada petunjuk dari sejumlah alat bukti yang kami kumpulkan di tempat kejadian perkara. Semoga segera memberi petunjuk yang positif untuk menangkap pelakunya,” kata Oki.

(taufik)

 213 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!