Lapak Penjual Sembarangan, Pasar Tradisional Panagguan Kecamatan Proppo Pamekasan Alami Kemacetan Total.

Lapak Penjual Sembarangan, Pasar Tradisional Panagguan Kecamatan Proppo Pamekasan Alami Kemacetan Total.

indopers.net, Pamekasan

Kemacetan parah terjadi di sekitar pasar tradisional Panagguan kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan 19/5/2021, mulai pukul 05.00 wib sampai pukul 10.00 wib. Kemacetan ini di akibatkan banyaknya pengunjung yang memarkir kendaraannya secara sembarangan dan pengaturan lapak penjual juga sembarangan sampai memakan bahu jalan di sepanjang pasar tradisional ini.

Kemacetan mulai terasa di sekitar kecamatan Proppo yang terletak sekitar 2 kilometer dari Pasar proppo, Pamekasan, Madura Jawa timur, Rabu (19/05/2021).

Sejumlah warga dan pengendara motor memadati kawasan pasar tradisional Panagguan Proppo yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran ketupat.

Motor yang biasanya bisa melintas di sisi kiri tak bisa leluasa melintas karena lalu lintas sangat macet. Kemacetan ini dari kawasan Mapper, Jampringin, depan pasar tradisional Panagguan kecamatan Proppo.

Pemicu kemacetan ini disebabkan banyaknya motor dan mobil yang parkir sembarangan dan pengaturan lapak pejual terkesan semau gue sampai menjorok ke bahu badan jalan terkesan di tengah jalan di sekitar pasar Panagguan, sehingga menutup pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

Kendaraan yang parkir sembarangan ini bertumpuk di pinggir jalan sehingga membuat ruas jalan jadi sempit, belum lagi lapak penjualnya yang seenaknya menjajakan dagangannya sehingga memakan ruas jalan.

Dan pantauan dari kru media indopers.net, tidak terlihat petugas untuk mengatasi kemacetan ini.

(habli sadewa)

 321 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!