Cegah Penyebaran Covid-19, Persit KCK Kodim 0822 Ikuti Vaksinasi

indopers.net, Bondowoso

“Ikut sukseskan vaksinasi, para istri prajurit jajaran Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan vaksinasi di Polkes 05.09.18 Jl. Saliwiryo Pranowo Kelurahan Kotakulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Rabu (19/5).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0822/Bondowoso, Ny. Cahaya Widi Widayat mengajak seluruh anggota Persit untuk melaksanakan vaksin tahap pertama.
“Kepada seluruh anggota Persit Kodim Kodim 0822 agar melaksanakan vaksin supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Setelah vaksin tahap pertama, nanti divaksin lagi tahap kedua,” katanya.

Ny. Cahaya Widi Widayat juga mengatakan, hari ini anggota Persit yang hadir untuk divaksin semuanya memenuhi syarat untuk disuntik vaksin tahap pertama.
“Alhamdulillah hari ini anggota Persit yang hadir tidak ada kendala dan semuanya memenuhi syarat untuk disuntik vaksin tahap pertama,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., berharap, “Anggota Persit yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan tidak berbahaya.

“Kami bersyukur, Persit Kodim 0822 bisa mendapatkan vaksin dari Pemerintah, kemudian saya berharap kepada seluruh anggota Persit supaya segera mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan tidak berbahaya serta efektif untuk memutus penyebaran mata rantai penularan Covif-19,” ungkapnya.

( Rudi )

 447 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!