PANDEMI COVID-19, DANDIM 0822 PIMPIN APEL KORAMIL JAJARAN PASCA LEBARAN 1442 H

indopers.net, Bondowoso

Bertempat di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Selaku Komandan Kodim 0822 memimpin langsung Apel Pagi jajarannya di hari pertama setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M dimana dua tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya, seluruh Prajurit tidak melaksanakan Cuti Hari Raya dikarenakan Wabah Virus Corona, Senin (17/5).

Dalam kegiatan apel ini di hadiri Seluruh anggota jajaran Kodim 0822, Komandan Kodim berpesan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kesehatan, mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi dan tambahan Vitamin, serta melakukan anjuran Pemerintah ikuti protokol kesehatan.

Masih dalam momen Lebaran 1442 H, Dandim 0822 menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi anggota dan keluarga yang merayakan.

Ada hal yang berbeda dalam Halal Bihalal kali ini, dimana tahun-tahun sebelumnya seluruh personel yang biasanya saling bersalaman, tahun ini tidak bisa dilakukan karena pandemi Covid-19, namun tetap tidak mengurangi makna untuk kembali Fitri di hari Lebaran setelah melewati ujian di bulan suci Ramadan”, pungkasnya.

( Rudi )

 451 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!