Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Serta Kepala Daerah Se- Indonesia Vidcon Bersama Presiden RI Bpk.Ir Joko Widodo

Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Serta Kepala Daerah Se- Indonesia Vidcon Bersama Presiden RI Bpk.Ir Joko Widodo

indopers.net, Bondowoso

Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Video Conference arahan Presiden RI Bpk.Ir Joko Widodo kepada kepala daerah se – Indonesia bertempat di Peringgitan Bupati Jl. Letnan Karsono No. 01 Kel. Blindungan Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Senin (17/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Kapolres Bodowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si., Wabup Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, Plt Sekda Bondowoso Soekaryo, SH, MM dan Pasi Intel Yonif Raider 514/SY Kapten Inf Farid Prasetyo serta Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bondowoso Sucipto SH, MH.

Sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan antara lain

Harus waspada dengan perkembangan Covid-19 varian baru meskipun larangan mudik telah kita berlakukan dengan cara penyekatan. Kita tidak ingin ada peningkatan kasus, karena sudah terjadi penurunan kasus aktif dari ini yang harus konsistensikan gelombang 2 dan 3. Negara tetangga Malaysia menerapkan lockdown sampai dengan Juli dan Singapura juga lockdown. Hati-hati dengan provinsi yang mengalami peningkatan kasus Covid-19.

“Saya melihat survei di tempat-tempat wisata mengalami kenaikan kasus Covid-19, harus ada Satgas Covid-19 ditempat wisata sehingga prokes bisa diterapkan., Hati-hati dengan provinsi yang sudah terdampak varian baru Covid-19 sudah 7 provinsi., Masalah ekonomi Nasional ini masih minus di angka -0,74%., Gubernur, Bupati, Walikota harus bertanggung jawab atas pertumbuhan ekonomi. Sampai saat ini baru 10 Provinsi mengalami peningkatan pertumbuhan ekonomi.

( Rudi )

 454 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!