Muspika Parungpanjang Giat Penyekatan Jalan Dan Himbau Prokes

Muspika Parungpanjang Giat Penyekatan Jalan Dan Himbau Prokes

indopers.net, Bogor

PRAMUKA Siswa/i serta polsek parungpanjang dan koramil 2119, Satpol PP Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor melaksanakan penyekatan jalan dan juga menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid 19.13/05/2021.

Walaupun setelah pelaksanaan hari Raya Idul Fitri,Muspika Kec. Parungpanjang sigap melaksanakan penyekataan jalan yang berada di wilayah Kecamatan Parungpanjang sesuai yang telah ditentukan.

Turut hadir Kapten INF Agus Purnama Yusuf dari Koramil 2119, Kompol Wagiman dan anggota Polsek Parungpanjang, Siswa/i Pramuka,Satpol PP Parungpanjang, Dishub.

Kapten INF Agus PY mengungkapkan jika kami dengan muspika kecamatan Parungpanjang giat melaksanakan penyekatan jalan agar mengantisipasi bagi masyarakat yang akan bepergian dapat dialihkan untuk putar arah karena larangan mudik pada umumnya serta himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Masyarakat wajib melaksanakan Prokes karena himbauan antisipasi Covid 19 sesuai intruksi dari pemerintah pusat disetiap wilayah secara Nasional wajib menerapkan prokes,” Ujarnya.

(Sopian Abdillah).

 194 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!