Sertu Eko Wahyudi Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahap II TA.2021

Sertu Eko Wahyudi Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahap II TA.2021

indopers.net, Bondowoso

Babinsa Sertu Eko Wahyudi laksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD Tahap II TA. 2021, yang bertempat di kediaman Kepala Desa Dusun Simbar Rt 11 Rw 02 Desa Patemon Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso. Rabu (12/05/21)

Turut hadir dalam giat penyaluran BLT-DD

Kepala Desa Patemon., Siswaji., Babinsa Patemon Sertu Eko Wahyudi., Bhabinkamtibmas Patemon Aipda Ronaldo., Pendamping Lokal Desa Rohmat dan Perangkat Desa Patemon.

Warga Desa Patemon yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap II sebanyak 122 orang penerima

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada warga penerima manfaat terutama warga tidak mampu dan terdampak Covid-19 Desa Patemon mendapat pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya bantuan tersebut tepat sasaran kepada orang yang berhak menerimanya.

Sementara Kepala Desa Patemon menyampaikan, bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan oleh Koramil 0822/13 dan Polsek Tlogosari dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Penyaluran bantuan tersebut berjumlah 122 KPM penerima manfaat. Semoga bantuan BLT ini dapat menringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dan gunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, ”imbuhnya.

Babinsa Koramil 0823/13 Tlogosari Sertu Eko Wahyudi, memberi himbauan kepada warga penerima manfaat tersebut supaya memakai masker, bagi yang tidak memakai masker diwajibkan memakai masker karena harus mengikuti peraturan pemerintah yang sudah di anjurkan kepada masyarakat pada umumnya, “ucapnya Sertu Eko Wahyudi.

( Rudi )

 398 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!