Menyambut Hari Yang Fitrah, Pemantau Keuangan Negara (PKN) Se Madura Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin

Menyambut Hari Yang Fitrah, Pemantau Keuangan Negara (PKN) Se Madura Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin

indopers.net, Madura

Dalam menyambut hari kemenangan umat Islam pasca menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan pada tahun 1442 H, keluarga besar Lembaga Pemantau Keuangan Negara (PKN) Wilayah Madura, mengucapkan “Selamat hari raya Idhul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin”.

Melalui media indopers.net, pengurus dan semua anggota PKN wilayah Madura mengungkapkan, sebagai insan yang penuh khilaf dan dosa, kami atas nama Lembaga meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini banyak kesalahan atau pernah menyinggung perasaan, baik yang sengaja ataupun yang tidak.

“Mari kita lapangkan dada dan saling membuka pintu maaf demi menyambut hari yang penuh fitrah”.

“Berharap malam segera tiba, berganti pagi penuh doa, menyambut Lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir batin dari keluarga besar PKN.”

“Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, selamat Hari Raya Idul fitri 1442 H/ 2021 M.

“Sekali lagi Kami atas nama keluarga besar PKN, mengucapkan “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, pungkas abd. kholiq” komandan satuan tugas wilayah Madura.

(giru)

 249 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!