Tutup Safari Ramadhan, IKASTA Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Tutup Safari Ramadhan, IKASTA Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

indopers.net, Sampang

Pengurus Ikatan Santri dan Alumni Tanwirul Islam (IKSATA) dusun. Sorren daya gung-gung, desa. Paopale laok, ketapang, sampang sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim dan buka bersama di halaman madrasah Tanwirul Islam. pada ahad, 09 mei 21

Ketua IKSATA, Fathor rosi S.H mengatakan, acara ini sebagai bentuk kepedulian para pemuda santri dan alumni kepada para anak yatim.” ucapnya

Selain santunan anak yatim, kata dia, “IKSATA besok pagi 10/5/21 akan melanjutkan penyerahan Santunan kepada 40 duafa, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat miskin atau kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, terlebih pada bulan puasa.,” tandas Pria yang biasa disapa mas zie itu.

Sementara itu, pengasuh Madrasah Tanwirul Islam berharap gerakan seperti ini terus di adakan dan dijadikan sebagai rutinitas tahunan sebagai bentuk kepedulian dan implementasi ilmu yang diperoleh santri dan segenap alumni.

“saya sebagai pengasuh berharap kegiatan ini dijadikan rutinitas tahunan dalam rangka implementasi kepedulian santri dan alumni bagi yang memerlukan uluran tangan terutama masyarakat miskin dan anak yatim” tandas KH. Abbas.

Terakhir Kami mengucapkan terimakasih pada seluruh alumni dan santri yang telah meluangkan waktunya untuk membantu kegiatatan ini sehingga berjalan lancar dan semoga gerakan ini bisa bermanfaat bagi sesama ,”ujarnya.

(gus Khoiron)

 221 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!