Karang Taruna The Briliant Launching Rumah Zakat, Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Karang Taruna The Briliant Launching Rumah Zakat,  Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

indopers.net, Sampang

Jajaran dewan pengurus karang taruna the brilliant desa Batoporo Barat, kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang Madura Jawa Timur Minggu sore 09 Mei 2021 gelar acara launching rumah zakat dan peresmian sekretariat.

Sebagai bentuk rasa syukur dengan Launchingnya Rumah Zakat, acara dikemas dengan santunan anak yatim dan penyerahan paket sembako kepada kaum dhuafa, sekaligus bagi-bagi masker dan buka puasa bersama.

Sebanyak 50 anak yatim dan puluhan kaum dhuafa disiplin mengikuti himbauan protokol kesehatan covid 19 saat menerima bantuan paket sembako dan uang tunai dari pengurus karang taruna the brilliant.

Andre Efendy selaku ketua karang taruna the brilliant desa Batoporo Barat yang sekaligus penggalang dana untuk pembangunan rumah zakat mengatakan, bahwa pihaknya bekerja untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat.

“Saya bersama teman-teman anggota yang lain sudah sepakat akan selalu siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat”. Ucap Andre

Tidak hanya itu, lanjut Andre. “Kami juga beranisiatif untuk membangun rumah zakat, dan Alhamdulillah semua bisa tercapai dan terlaksana dengan baik”.

Saat ditanya dana untuk pembangunan rumah zakat. Pria yang akrab disapa boy Andre itu menjelaskan bahwa semua dana untuk membangun rumah zakat tersebut murni dari para donatur yang dikumpulkan oleh anggotanya sehingga bisa membangun gedung dengan sederhana.

“Ya betul mas..! ini murni dari swadaya masyarakat yang digalang oleh anggota karang taruna the brilliant, dan tidak ada sepeserpun sumbangan dari pemerintah. Setelah launching ini mas…! Insya Allah teman-teman karang taruna akan selalu standby di sekretariat, baik ada acara ataupun tidak, dengan tujuan demi menjalin keakraban antar pemuda desa Batoporo Barat. Pungkas Andre

Turut hadir dalam giat tersebut, perwakilan karang taruna kabupaten Sampang, ketua karang taruna kecamatan kedungdung (DPRD Sampang), ketua karang taruna desa Batoporo Barat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Batoporo Barat, tokoh masyarakat, serta puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

(Man)

 291 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!