LSM GMBI Distrik Sampang Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Buka Bersama

LSM GMBI Distrik Sampang Gelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Buka Bersama

indopers.net, Sampang

“Membuka pintu langit bersama anak anak yatim” itulah yang disampaikan Mansur efendi S.pd selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyrakat Bawah Indonesia ( LSM – GMBI ) Distrik Kab. Sampang, kepada awak media saat membuka kalimat pembuka disaat diwawancara. Di sekretariat LSM GMBI Distrik Kab. Sampang, Jum’at (07/05/21).

menurutnya, menyantuni anak yatim merupakan jalan menuju surga dan pembuka pintu langit, Sehingga Rahmat dan anugrah tuhan Akan di dapatkan.
” Menyantuni anak yatim itu jalan kita menuju surga dan Kunci pintu langit ” ucap Mansur.

Pihaknya Melanjutkan, Dengan mendarmakan sedikit uang untuk anak yatim pada hakikatnya tidak berkurang, melainkan akan membuka pintu rejeki, Sehingga dirinya berharap dengan menyantuni anak yatim Semua anggotanya mendapatkan Rahmat dan hidayah. Sehingga bisa menjalankan organisasi LSM GMBI lebih maju.

“Saya berharap, dengan adanya kegitan ini semua anggota LSM GMBI mendapatkan rahmat dan hidayah, dan LSM GMBI tambah maju dan jaya” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Mat saleh Selaku kepala devisi (Kadiv) pengamanan LSM GMBI Wilayah teritorial (Wilter) Madura. Mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan Terima kasih kepada pengurus LSM GMBI Distrik sampang beserta Jajarannya, dia menilai dengan adanya kegiatan santunan anak yatim itu, Menandakan pengurusnya aktiv dan patut di apresiasi, semoga Kedepan bisa lebih kompak dan maju. Katanya.

Mat saleh menambahkan, Mewakili ketua LSM GMBI Wilter madura pihaknya meminta maaf karena Rohim selaku ketua wilter madura tidak bisa menghadiri, dikarenakan Ada agenda yang tidak bisa diwakilkan. Pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa acara santunan anak yatim tersebut dihadiri Anggota wilter madura, Ketua Distrik Kab sampang, Ketua KSM Sreseh Moh jamil, ketua KSM Tambelangan, Sholeh, beserta anggota, serta di format dengan istighosah terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan Buka puasa Bersama.

(Man)

 419 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!