Protes Larangan Mudik 2021, Komunitas Pengusaha Trevel & Tour Pamekasan Turun Jalan

Protes Larangan Mudik 2021, Komunitas Pengusaha Trevel & Tour Pamekasan Turun Jalan

indopers.net, Pamekasan.

Kegiatan bhakti sosial pembagian 1000 takjil gratis kepada pengguna jalan protokol di areal tersebut pada kamis petang 06 mei 2021, adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk berbagi kepada sesama di momentum bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan tersebut.


Puluhan pelaku usaha Trevel dan Tour Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang mengatasnamakan dirinya Komunitas Pejuang Rupiah Tour dan Trevel Pamekasan, turun jalan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan protokol di seputar Areal Jalan Lingkar Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan Kabupaten setempat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai salah bentuk protes positiv kepada pihak Pemerintah atas Kebijakannya tentang adanya Penyekatan dan Larangan Mudik Lebaran 2021 yang menyebabkan pihaknya merugi lantaran tidak bisa bekerja untuk mencari nafkah kebutuhan keluarga besarnya.

“Ini adalah sebagai bentuk protes kami kepada Pemerintah yang mengeluarkan Kebijakannya melakukan Penyekatan dan Larangan Mudik Lebaran 2021, bahwa sekalipun adanya kebijakan itu sangat mengakiatkan kami merugi hingga ratusan juta rupiah gegara usaha kami tidak beroperasi namun kami berupaya untuk bisa berbagi rejeki kepada sesama di masa adanya virus Covid-19 yang sangat ditakuti akan menjalar oleh pemerintah namun bagi kami itu tidak kami takuti,” Tegas Saningrah, Ketua Komunitas Pengusaha Trevel dan Tour Pamekasan, Kamis Petang, (06/05/2021).

Anemo masyarakat sekitar yang memberikan apresiasi positif atas adanya kegiatan bhakti sosial pembagian 1000 bungkus takjil gratis oleh komunitas pengusaha trevel dan tour pamekasan tersebut, nampaknya sangat tinggi.

Terbukti, 1000 bungkus takjil gratis yang disediakan pihaknya saat proses pembagian berlangsung, dalam waktu sekejab ludes terealisasikan.

Kegiatan positif yang juga bertujuan sebagai salah satu bentuk protes kepada pemerintah atas keluarnya kebijakan Penyekatan dan Larangan Mudik lebaran 2021, diharapkan betul-betul ada perhatian khusis dari pihak pemerintah terhadap basip pihaknya akibat dampak dari adanya kebijakan pemerintah tersebut.” Ungkapnya.

(muchlis)

 211 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!