Hasil Putusan Sidang Praperadilan Oknum LSM Sampang

Hasil Putusan Sidang Praperadilan Oknum LSM Sampang

indopers.net, Sampang

Proses sidang praperadilan 2 oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Sampang memasuki sidang ke 7 atau sidang putusan.

Sidang yang di pimpin oleh hakim Ivan Budi Santoso SH, M.Hum memutuskan bahwa gugatan pemohon dinyatakan di tolak/gugur secara hukum, karena proses sidang perkara pokok sudah berlangsung. Ungkapnya saat membacakan putusan di ruang sidang di Pengadilan Negeri Sampang jln Jaksa agung Suprapto. 6/05/2021.

Abd Azis SH selaku kuasa hukum penggugat saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya menghormati menerima keputusan hakim.

“saya menghargai putusan tersebut namun sangat menyayangkan beberapa poin penting yang di kesampingkan oleh hakim dalam putusan tersebut, serta hak-hak pemohon yang di anulir. Kata Azis

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada satupun permohonan penggugat yang di jawab oleh tergugat melaikan lebih fokus kepada pembatalan pra peradilan.

“Kami bukan berarti kalah ya, tapi di anggap gugur. Karena permohonan gugatan kami satupun tidak ada yang di jawab oleh pihak termohon” ucap Azis

Sementara salah satu kuasa hukum dari pihak polres Sampang Syafriwanto SH, MH saat ingin di konfirmasi oleh awak media enggan memberi komentar.

(Man)

 751 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!