Peduli DPD Pemuda Lira Pamekasan Memberi Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim dan Membagi Takjil.

Peduli DPD Pemuda Lira Pamekasan Memberi Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim dan Membagi Takjil.

indopers.net, Pamekasan

Momen bulan Ramadhan DPD Pemuda Lira Pamekasan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim berupa sembako, satu bungkus nasi kotak dan uang tunai, juga bagi-bagi 200 Takjil para pengguna jalan raya sumenep, dan Buka Bersama di depan Kantor Sekretariat DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan, di jalan Raya sumenep, Desa Buddagan, Kecamatan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. rabu sore (05/05/2021)

Selesai pemberian santunan anak yatim berupa sembako dan uang tunai, lanjut bagi-bagi 200 Takjil para pengguna jalan, tukang becak, pengendara sepeda motor, dan mobil di depan kantor sekretariat DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan, Bulan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh DPD Pemuda Lira, Kabupaten Pamekasan, untuk berbagi kepada puluhan anak yatim, juga bagi-bagi 200 minuman segar es babel gratis kepada tukang becak dan motor, pengguna jalan raya sumenep, Sekaligus Buka Puasa Bersama seluruh pengurus, di kantor Sekretariat DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan. Jln Raya Sumenep, Desa Buddagan.

Ach Yanto panggil akrabnya Mahesa, Ketua DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan, juga Berharap, dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim tersebut, bentuk kepedulian, semoga mamfaat.ucapnya.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan penuh berkah ini,” tuturnya. ketua DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan,

“Pada bulan puasa ini, selain ibadah juga kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” pungkas ketua DPD Lira Pamekasan.

Di saat acara ini pula Muhklis selaku Humas di DPD Pemuda Lira Kabupaten Pamekasan saat di konfirmasi Berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk bisa berbagi kepada sesama,”tutupnya.

(Hasim”farida)

 278 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!