Permohonan Pra Peradilan Oknum LSM Di Sampang Memasuki Sidang Ke 3

Permohonan Pra Peradilan Oknum LSM Di Sampang Memasuki Sidang Ke 3

indopers.net, Sampang

Buntut panjang dari kasus penangkapan 2 oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Sampang Madura yang berujung pada meja pra peradilan memasuki sidang ke 3 kalinya. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Sampang Jalan Jaksa Agung Suprapto kecamatan Sampang Madura, Rabu 28/4/2021

Pada 2 persidangan sebelumnya pihak termohon yakni Polres Sampang mangkir dari panggilan sidang dengan alasan tugas. Namum Pada sidang ke 3 pihak polres Sampang hadir dengan di wakili oleh 4 kuasa hukumnya.

Abd Aziz SH mengatakan bahwa Sidang ke 3 tersebut hanya pembacaan perjanjian tata tertib jalannya persidangan, penyampaian gugatan permohonan dan dilanjutkan dengan jawaban atau esepsi dari pihak termohon yakni Polres Sampang.

“pemeriksaan persidangan praperadilan ini sudah memasuki sidang yang ke 3, akan tetapi masih dalam tahap pembacaan gugatan/permohonan dari kami sebagai pemohon, di lanjutkan dengan pembacaan jawaban/tanggapan dari termohon,” kata Aziz

Pihaknya menambahkan bahwa proses pra peradilan tersebut dibatasi oleh waktu yang sangat singkat yakni hanya 7 hari

“Karena kita dalam peroses pemeriksaan sidang praperadilan ini di batasi waktu 7 hari, jadi sidang di tunda hari kamis besok dengan acara penyampaian Replik dari kami sebagai pemohon dan penyampaian duplik dari termohon dan Selanjutnya acara pembuktian, Baik bukti surat atau saksi dari pemohon dan termohon.” Tutup Aziz.

(Man/Giru)

 465 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!