Bupati Sampang “Safari Ramadhan Bukan Hanya Mempererat Silaturrahmi Tapi Juga Serap Aspirasi”

Bupati Sampang “Safari Ramadhan Bukan Hanya Mempererat Silaturrahmi Tapi Juga Serap Aspirasi”

indopers.net, Sampang

Bupati Sampang Bersama Forkopimda kembali melanjutkan program Safari Ramadhan di Desa Somber Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.27/4/2021.

Saat sambutan Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan bahwa Safari Ramadhan digelar bukan hanya sebatas mempererat tali silaturahmi saja melainkan juga menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini walaupun masih suasana Pandemi Covid-19 tetap bisa melakukan Safari Ramadhan dengan penerapan Protokol Kesehatan,” ucap H. Idi

Pihaknya juga mengaku telah menyiapkan program pembangunan infrastruktur untuk akses jalan Tambelangan – Banyuates agar segera terhubung untuk mempermudah perputaran ekonomi.

Untuk merealisasikan akses jalan yang akan menggunakan metode betonisasi diperkirakan menghabiskan anggaran sebesar 50 miliar rupiah

“Tahun ini kita anggarkan 6 miliar, tentu akan berjenjang penyelesaiannya dengan harapan seluruh kecamatan bisa terkoneksi agar terjadi pertukaran ekonomi sebab dari dahulu Tambelangan – Banyuates aksesnya kurang layak sehingga masyarakat memilih melewati jalur yang lebih jauh,” kata Bupati Sampang.

Keterbatasan anggaran dan ditambah situasi pandemi Covid-19 menjadi alasan Bupati Sampang tidak bisa merealisasikan program kerja secara maksimal

Selain itu, pihaknya juga akan memperbaiki jembatan penghubung dua kecamatan yang berada di Desa Somber pasca ambruk tahun lalu dengan menggunakan dana Rehabilitasi dan Rekontruksi (RR) Kebencanaan.

Sekedar diketahui, Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda, Forkopimcam Tambelangan, Kepala Desa se Kecamatan Tambelangan serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

(Man)

 252 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!