Waspada, Warga Sampang Diduga Jadi Korban Penipuan Berkedok Bansos

Waspada, Warga Sampang Diduga Jadi Korban Penipuan Berkedok Bansos

indopers.net, Sampang

Jagat maya kembali di hebohkan dengan pesan berantai yang mengatakan bahwa beberapa warga desa Komis kecamatan kedundung Sampang Madura Jawa Timur menjadi korban penipuan berkedok Bantuan Sosial (Bansos)

Diduga kejadian bermula saat salah seorang remaja mendatangi salah satu warga tua renta dan menawarkan bantuan sosial sebesar 5 juta Rupiah, ia juga di minta untuk mencari beberapa janda tua lainnya yang bersedia menerima bantuan tersebut dengan catatan membayar uang administrasi sebesar 400 ribu rupiah. 27/4/2021

Salah satu tokoh masyarakat setempat saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa kejadian tersebut benar adanya.

“Benar mas, ada beberapa orang yang sudah menjadi korban dari modus bansos tersebut” Ucap Giru Salah tokoh warga setempat.

Ia juga mengatakan bahwa untuk sementara korban berjumlah 4 orang. “Sementara yang saya ketahui berjumlah 5 orang mas, yakni suryani, abidin, buk tipah, mina dan administrasi yang sebesar 400 ribu di bayar oleh buk sam yang dari awal di tugasi untuk mencari calon penerima”, kata giru

Dari kejadian tersebut, Ia berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan berharap kepada warga yang lain agar lebih berhati-hati lagi. Pungkasnya.

(Man/giru)

 507 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!