Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur Di Tangkap Unit PPA Polres Sampang.

Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur Di Tangkap Unit PPA Polres Sampang.

indopers.net, Sampang

Unit PPA Satreskrim Polres Sampang, menangkap HR (22), seorang terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, Selasa (13/4/2021) dini hari.

Remaja berinisial HR tersebut diduga telah menyekap Bunga (nama samaran) selama berhari hari, Selama itu pula HR diduga menodai bunga remaja putri 16 tahun. Kejadian tersebut terjadi 18 November 2020 pukul 16.00 WIB, Bunga ditelepon oleh pelaku yang merupakan teman dekatnya, saat itu Pelaku HR mengajak keluar untuk jalan jalan, kemudian korban (bunga) yang masih berstatus pelajar tersebut dijemput oleh pelaku di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya. Pelaku diketahui merupakan warga Desa Peleggian Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang.

Korban (bunga) dibawah kerumah tersangka pelaku selama empat hari, selama itu pula berturut turut pelaku HR melakukan perbuatan terlarang tersebut, meskipun saat itu korban (bunga) selalu menolaknya. Namun pelaku HR selalu mengancam akan menyebarluaskan video kemesraan mereka ke medsos.

Setelah empat hari korban (bunga) baru diperbolehkan pulang oleh pelaku HR, Setibanya di rumah korban (bunga) menceritakan kejadian yang menimpanya ke keluarganya. Tak terima anaknya diperlakukan dengan keji oleh pelaku HR, maka orang tua bunga (korban) melaporkannya ke PPA Polres Sampang.

“Pada hari Selasa, (13/4/2021) dini hari, Unit PPA Sat Reskrim Polres Sampang, melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur. Ditangkap di kediamannya di Desa Pelenggian Kecamatan Kedundung,” ujar Kasubag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno, S.H. kepada awak media indopers.net biro sampang, Senin (26/4/2021).

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang sudah diamankan di bawa ke Polres Sampang guna penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Polisi menjerat tersangka dengan dugaan Tindak Pidana Pencabulan terhadap anak di bawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E Jo Pasal 82 UU No.35 tahun 2014 perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak.

(giru)

 1,072 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!