Komunitas Feroza Madura Menggelar Bagi-bagi Takjil Gratis.

Komunitas Feroza Madura Menggelar Bagi-bagi Takjil Gratis.

indopers.net, Pamekasan

Momen bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan komunitas mobil Feroza Pamekasan untuk berbagi Takjil kepada warga dan pengguna jalan, sabtu 24/4/2021.

Pembagian Takjil gratis ini di lakukan di dua lokasi, depan kantor Bupati Pamekasan, jalan raya kabupaten dan jalan Patemon, ada sebanyak 500 bungkus takjil berupa minuman segar dan kue yang dibagikan.

“Sasaran nya adalah para pengguna jalan, selain itu warga sekitar juga kita beri bagian takjil gratis yang kita bagikan sore tadi,” ungkap Mat Taryo selaku ketua komunitas Feroza kepulauan madura.

Mat Taryo sebagai komandan komunitas ini juga berharap, dengan takjil gratis tersebut para pengguna jalan bisa menikmati buka puasa saat kemagriban di jalan.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan penuh berkah ini,” terangnya.

Pembagian Takjil ini disambut antusias oleh masyarakat, itu terbukti dari 500 bungkus takjil yang dibagikan ludes habis dalam waktu singkat.

“Pada bulan puasa ini, selain ibadah menahan haus dan lapar, juga kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk bisa berbagi kepada sesama.

Selain bagi bagi takjil gratis, Komunitas Feroza Pamekasan juga menggelar acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di kediaman Bang Saif salah satu anggota komunitas ini.

Ketua komunitas Feroza Madura, yang akrab di sapa kak mat dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh anggota komunitas feroza kepulauan madura SAKERA yang ikut berpartisipasi atas terselenggaranya dan sukses nya acara bagi bagi takjil gratis dan berbuka puasa bersama,” tutupnya.

(farida)

 443 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!