GIAT LSM GMAS DPD TULUNGAGUNG

GIAT LSM GMAS DPD TULUNGAGUNG

indopers.net, Tulungagung

Meski ditengah Pandemi, LSM GMAS DPD Tulungagung tetap berkomitmen berkarya untuk masyarakat . Hal ini telah terbukti di awal Tahun 2021, berhasil mengawal perbaikan sarana dan prasara Pasar Ikan Bandung , yang selama ini dikeluhkan oleh para pedagang. Sehingga di tahun ini juga perbaikan langsung dilaksanakan oleh Disperindag Tulungagung,

Guna meningkatkan soliditas, LSM GMAS DPD Tulungagung adakan Rapat Kerja Tahun 2021 sekaligus Buka Bersama dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Pembina LSM GMAS DPD Tulungagung Drs.Pujihandi SH.MH, Penasehat , Pengurus , seluruh anggota dan perwakilan Kelompok Binaan LSM GMAS DPD Tulungagung.

Dalam pengarahannya, Drs. Pujihandi , SH. MH menyampaikan berbagai hal untuk kemajuan lembaga kedepan dengan tetap menjaga nama baik lembaga serta tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, Terkait Hutan Sosial juga disinggung dalam rapat tersebut.

” Terkait Hutan Sosial di Kabupatem Tulungagung belum terlihat keberhasilannya. Hal ini bisa dilakukan pengawalan oleh LSM GMAS DPD Tulungagung agar berhasil. Sehingga masyarakat akan merasakan bahwa lembaga ini memang bisa diandalkan untuk membela masyarakat,” ungkap nya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua LSM GMAS DPD Tulungagung , Langgeng Sunarto menyampaikan harapan yang tinggi untuk kemajuan lembaga dengan berkarya untuk masyarakat .

” Kita harus terus berkaya untuk masyarakat, sehingga kehadiran lembaga ini akan dirasakan manfaatnya. Khusus untuk Bulan Ramadhan ini, kita berencana mengadakan Bakti Sosial pembagian Takjil. Mudah- mudahan dalam kegiatan nanti berjalan lancar,” harapnya.

(tir)

 243 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!