Di Pamekasan Seorang Adik Tega Membacok Kakak Kandungnya Hingga Tewas.

Di Pamekasan Seorang Adik Tega Membacok Kakak Kandungnya Hingga Tewas.

indopers.net, Pamekasan

Telah terjadi pembacokan di dusun oro timur desa tlontoraje, kecamatan pasean, kabupaten Pamekasan, madura jawa timur. kamis malam. (15/04/2021)

Seorang adik dengan sangat keji telah menghabisi nyawa saudara kandungnya sendiri, yang teridentifikasi kakak kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam jenis Clurit hingga sang kakak tak bernyawa.

“Dalam kejadian tersebut sekitar pukul 17.30 Wib. Mashudi (33) korban sedang berada di depan teras rumahnya tiba-tiba Jaelani (20) pelaku, adik korban dengan tega menebas perut mashudi kakaknya, yang mengakibatkan perut mashudi robek. Hal itu diduga dipicu oleh rasa sakit hati sang adik terhadap kakak kandungnya karena perkataan korban.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Adhi Putranto Utomo saat di konfirmasi awak media indopers.net membenarkan atas kejadian pembacokan tersebut.

Pelaku jaelani setelah menebas perut sang kakak kandungnya sempat melarikan diri dan sempat di hadang oleh warga sekitar ingin menangkapnya, namun jaelani memegang clurit dan mau membacok warga yang lain sehingga warga sekitar tidak jadi menangkapnya.

Korban di bawa kerumah sakit namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong karena telah mengeluarkan banyak darah.

Menerima laporan dari masyarakat tersebut, tim Reskrim Polres Pamekasan langsung meluncur ke TKP dan mengamankan barang bukti, dan langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka, pada akhirnya tersangka ketemu dan langsung diringkus oleh tim reskrim polres pamekasan dan pelaku saat ini sudah diamankan di polres pamekasan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara dari perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 KUHP merupakan perbuatan tindak pidana pembunuhan.

Dan pelaku terancam dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun.

(farida/hasyim)

 1,183 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!