Bupati Badrut Tamam Pastikan Guru dan Nakes Aman dari Pemotongan TPP

Bupati Badrut Tamam Pastikan Guru dan Nakes Aman dari Pemotongan TPP

indopers.net, Pamekasan

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memastikan pengalihan tunjangan pendapatan pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak dilakukan untuk ASN yang berprofesi sebagai guru dan tenaga kesehatan.

Karena menurutnya, pemotongan TPP ASN hanya dilakukan kepada pejabat di luar dua kategori tersebut. Sehingga pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak meributkan permasalahan tersebut.

Karena tujuan dari pemotongan TPP itu kembali untuk kesejahteraan masyarakat, “Ngapain begini aja kok rame toh, TPP ASN ini akan kita gunakan buat kesejahteraan seluruh masyarakat Pamekasan” ungkapnya.

Baddrut Tamam, Bupati yang akrab dengan nama sapaan Mas Tamam itu juga menambahkan, saat ini Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD) Pamekasan sedang rendah. Sehingga perlu perbaikan di berbagai sektor, salah satunya sektor pertanian, Selain itu masih banyak jalan rusak menurutnya memerlukan perbaikan yang luar biasa dan anggaran yang cukup besar.

“Di sektor pertanian dan infrastruktur jalan masih banyak yang perlu kami perbaiki. Sedangkan semenjak adanya pandemi Covid-19 APBD kita mengalami penurunan, tambah mantan angggota DPRD provinsi Jawa Timur tersebut.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk melihat permasalahan tersebut secara jernih, supaya tidak mudah mempersepsikan setiap permasalahan. Karena pemotongan TPP ASN sendiri untuk perbaikan struktur jalan serta stimulasi pemulihan sektor perekonomian yang perlu ditingkatkan.

“Jadi ada apa gitu Iho kok untuk rakyat dibuat rame, saat dicecar pertanyaan oleh awak media, Mas Tamam menegaskan kembali bahwa Pemotongan TPP ASN ini untuk kesejahteraan rakyat, bukan buat kita pungkasnya.

(mukhlis)

 404 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!