Pemerintah Kabupaten Pamekasan Menggelar Pasar Murah

Pemerintah Kabupaten Pamekasan Menggelar Pasar Murah

indopers.net, Pamekasan

Pasar murah ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan selama bulan Ramadhan 1442 H dengan berbagai bahan pokok juga menyediakan popok bayi.

Dari bahan-bahan pokok yang disediakan, seperti Beras, Minyak, Gula dan Garam juga popok bayi dengan berbagai ukuran juga disediakan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, pasar murah ramadhan digelar di 13 titik selama bulan ramadhan untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

“Pasar murah terbagi di 13 titik selama bulan Ramadan. Terutama di 5 pasar utama. Yakni pasar Kolpajung, Gurem, pasar 17, Pakong dan Waru,” katanya saat membuka pasar murah di area eks Rumah Sakit. Senin, (12/04/2021).

Pembukaan pasar murah ramadhan tersebut ditandai dengan pemukulan beduk yang dipukul langsung Bupati Pamekasan baddrut dengan didampingi Forkominda Pamekasan.

Dikatakan Baddrut sapaannya, dalam pasar murah ramadhan tersebut harga barang yang disediakan lebih murah. Sebab ada pemotongan harga khusus.

“Kami ingin memberikan potongan harga murah untuk elemen masyarakat. Namun acara ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

muhlis

 379 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!