Pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang Dilantik, Perkuat Integritas dan Eksistensi Advokat

Pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang Dilantik, Perkuat Integritas dan Eksistensi Advokat

indopers.net, Malang

Ketua Umum DPN Peradi Rumah Bersama Advokat (RBA), Dr. Luhut M.P. Pangaribuan,SH, LLM melantik kepengurusan DPC Peradi RBA Kabupaten Malang, masa periode 2021 – 2025. Pelantikan itu dilakukan di kantor Seknas DPN Peradi RBA, Jakarta.

Proses pelantikan dihadiri juga oleh Wasekjen DPN Peradi RBA, Dr. Minola Sebayang SH, MM dan Bendahara Umum DPN Peradi RBA, Ir. Esterina D. Ruru SH. Selain itu, tampak pula Dewan Penasehat DPC Peradi RBA Malang, DR. Yayan Riyanto, SH, MH memberi support dilantiknya kepengurusan ini.

“Semua advokat yang tergabung dalam kepengurusan DPC Peradi RBA Kabupaten Malang agar mengibarkan panji Peradi di setiap wilayah hukum Kabupaten Malang. Tetap menjaga kualitas dan profesional advokat. Serta perkuat integritas dan eksistensi di sana,” kata Luhut, panggilan akrab Ketua Umum DPN Peradi RBA ini.

Ketua DPC Peradi RBA Kabupaten Malang, Agustian Siagian, SH mengaku bangga dengan pelantikan itu. “Apa yang kita cita-citakan dan apa yang kita impikan selama ini terwujud. Dilantik di kantor Seknas DPN Peradi RBA pusat,” ujar dia dalam sambutannya yang cukup singkat.

Ia juga apresiasi kepada seniornya, Yayan Riyanto, mantan Ketua DPC Peradi RBA Malang, yang secara tidak langsung menggagas terbentuknya DPC Peradi RBA Kabupaten Malang. Dalam SK No.418/DPN-PERADI/IV/2021, pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang, yakni Ketua Agustian Siagian, SH, Sekretaris Ach Hussairi SH, dan Bendahara Mukhlis D Ardiansyah, SH.

Wabup Malang, Didik Gatot Subroto dan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi ikut menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPC Peradi RBA Kabupaten Malang. “Semoga semakin maju, sukses serta amanah dalam mengemban tugas menegakkan hukum di wilayah hukum Kabupaten Malang,” ucap Darmadi.

(yongkie)

 208 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!