DPRD Gelar Rapat Paripurna Tentang LKPJ Bupati Sampang Tahun 2020

DPRD Gelar Rapat Paripurna Tentang LKPJ Bupati Sampang Tahun 2020

indopers.net, Sampang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sampang tahun 2020 dan penandatanganan persetujuan bersama Substansi RT/RW serta pembacaan dan penetapan daftar nama Pansus LKPJ Bupati tahun 2020.

Rapat Paripurna tersebut Bertempat di ruang Graha Paripurna DPRD Sampang pada hari Rabu 7/4/2021

Gelaran tersebut di hadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat Sekdakab, Forkopimda, OPD serta Camat Se Kabupaten Sampang

LKPJ merupakan laporan berupa informasi penyelenggara pemerintahan selama satu tahun anggaran atau akhir masa jabatan yang disampaikan kepala daerah kepada DPRD.

Di sisi lain, DPRD sendiri telah membentuk panitia khusus (Pansus) guna untuk membahas dan mengkaji hasil dari LKPJ yang telah disampaikan oleh pemerintah Daerah yakni Bupati Sampang.

Sebanyak 15 anggota Dewan yang telah disepakati oleh seluruh fraksi untuk menjadi tim pansus dalam LKPJ tahun 2029 tersebut dan di ketuai oleh Iwan Effendi.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Sampang H. Moh. Anwari menyampaikan bahwa 12 dari total 45 anggota dewan yang tidak hadir pada rapat paripurna dengan keterangan ijin.

(Man)

 225 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!