Perayaan Haflah Imtihan-Wisuda LPI “NURUL ISLAM” Tingkat TPQ/MD ULA-MD WUSTHO

indopers.net, Sampang


Meriahnya perayaan wisuda yang digelar setiap tahunnya oleh semua Lembaga Pendidikan Islam didaerah Sampang-Madura memang sudah budaya yang tidak pernah lepas dari perayaan/pagelaran-pagelaran yang ditampilkan dalam setiap acara yang ditampilkan. Bahkan semua Lembaga Pendidikan Islam tidak main-main untuk mengeluarkan biaya yang cukup mahal demi meriahnya acara wisuda/Haflah Imtihan yang akan digelarnya. Jumat,26 Maret 2021H –13 Sya’ban 1442 H

Haflah Imtihan malam ini dilaksanakan di Lembaga Pendidikan Islam yang bertempat di jalan Rajawali no.07 Kelurahan Karang Dalem Sampang-Madura Untuk menambah meriahnya acara Haflah Imtihan YPI AS-SAYYIDIL ARABI mendatangkan penceramah KH.Abdullah Faqih yang didatangkan langsung dari Surabaya.

Wisuda tahun ini sebanyak 108 mulai dari tingkat TPQ/MD ULA-MD WUSTHO.

Semua peserta wisuda hadir bersama dengan orang tua mereka masing-masing, bahkan masyarakat yang berada di dekat lingkungan YPI AS-SAYYIDIL ARABI pun ikut memeriahkan acara wisuda tersebut dengan gembira. Meskipun dalam keadaan pendemi covid-19 semua undangan tetap mengikiti protokol kesehatan untuk memakai masker demi mencagah penularan covid-19.

Acara berlangsung dengan lancar dan cuaca pun sangat mendukung. Semoga di tahun-tahun berikutnya tetap terlaksana dengan lancar dan lebih meriah lagi tentunya.

(Rusman/Giru)

 549 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!