Jenazah Mengapung di Sungai Jagir Surabaya, Diduga Pelaku Jambret

Jenazah Mengapung di Sungai Jagir Surabaya, Diduga Pelaku Jambret

indopers.net, Surabaya

Warga di sekitaran pintu air sungai Jagir, Wonokromo, Surabaya, dikejutkan dengan penemuan jenazah pria yang diduga pelaku jambret, yang mengapung di dekat pintu air sungai pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 06.35 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, saat itu ada warga yang melintas di TKP dan melihat ada jenazah yang mengapung di dekat pintu air Jagir, sehingga langsung melaporkan ke jajaran terkait, Sabtu pagi.

Di dalam kantong celana korban, ditemukan sebuah dompet dengan identitas KTP bernama Setio Aji (29 tahun) warga Sukomanunggal. Setelah diselidiki, ternyata pria bernama Setio Aji tersebut masih hidup dan merupakan korban penjambretan.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh Kasatgas Sukomanunggal, orang yang memiliki KTP atas nama Setio Aji masih hidup. Jadi yang bersangkutan pernah kejambretan tas yang di dalamnya salah satunya ada KTP raib dibawa penjambret,” kata bambang seorang warga sekitar ke indopers.net.

Diduga, jenazah pria yang belum diketahui namanya tersebut, adalah pelaku jambret yang tercebur ke sungai pada beberapa hari yang lalu.

“Menurut keterangan jajaran samping, diduga korban adalah pelaku jambret yang hari Kamis (18/3/2021) kemarin tercebur di seputaran Kali Jagir,” tambahnya.

Saat ini, jenazah Mr. X itu sudah dibawa ke RSUD. DR. Soetomo untuk diidentifikasi.

(Fwaid)

 188 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!