Forum Aspirasi Rakyat Madura Mendukung TPP Pamekasan Di Hapus

Forum Aspirasi Rakyat Madura Mendukung TPP Pamekasan Di Hapus

indopers.net, Pamekasan

Kebijakan Pemerintah kabupaten Pamekasan (PEMKAB) terkait penghapusan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan dapat apresiasi dari sejumlah kalangan dimasyarakat.

Mayoritas yang menyambut baik kebijakan bupati tersebut adalah kaum Non-ASN yang notabenenya tidak pernah merasakan kenyamanan seperti yang biasa dinikmati oleh ASN selama ini. (18/03/2021) kamis.

Bahkan tidak hanya Non ASN saja yang mengapresiasi penghapusan TPP tersebut melainkan dari golongan ASN yang masih peduli terhadap kemajuan pamekasan dan kesejahteraan masyarakat terlebih dimasa ancaman wabah Covid-19 seperti sekarang, Sementara keuangan daerah sangat minim untuk saat.

Ketua Forum Aspirasi Rakyat Madura (FARA) Arman mengatakan bahwa langkah Bupati Pamekasan terkait penghapusan TPP ini adalah langkah yang paling tepat untuk saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang menjadi kebijakan Bupati kali ini, mengingat kondisi keuangan daerah yang sangat minim saat ini, toh ini kan gak mengurangi gaji pokok ASN, Coba kita lihat nasib teman-teman yang seumur hidup belum pernah merasakan kenyamanan betapa nikmatnya saat menerima TPP.” Ungkapnya. Arman.

Muhklis

 788 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!