Inalilahi Wainalilahi Rojiun, TELAH MENINGGAL DUNIA PUTRA TERBAIK OKU Drs.H.KURYANA AZIS

Inalilahi Wainalilahi Rojiun, TELAH MENINGGAL DUNIA PUTRA TERBAIK OKU Drs.H.KURYANA AZIS

indopers.net, OKU

Segenap jajaran pemerintahan dan masyarakat kabupaten ogan komering ulu (OKU) saat ini dalam keadaan suasana  Berduka atas Meninggalnya Drs.H. Kuryana Aziz, putra terbaik Oku dan juga selaku Bupati Oku.

Terlihat rangkaian Bunga yang berjejer di sepanjang jalan prof.Dr.Hamka sukaraya serta di sepanjang jalan menuju rumah dinas Bupati kab OKU,dari mulai  kepala Dinas dan instansi yang ada di wilayah bumi sebimbing sekundang.

Hal ini dalam rangka ucapan bela sungkawa,atas meninggalnya Bupati oku yang belum lama ini di lantik oleh gubernur sumatera selatan Drs.H.HERMAN DERU SH.MM,untuk periode mendatang sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati kabupaten ogan komering ulu(OKU) Yang bertempat di Griya Agung palembang jum’at 26/2/21yang lalu. 

Inalilahi wainalilahi rojiun kini Drs.H.KURYANA AZIS meninggal dunia pada senin 8/3/21 Di Rs.charitas palembang.

Kabar meninggalnya beliau sangat membuat duka bagi masyarakat OKU dan para sahabatnya Serta Gubernur sumsel pun ikut melepas kepergian H.KURYANA AZIS dengan melaksanakan upacara pelepasan.“ sebelum jenazah akan dibawa ke Baturaja,” ungkap salah seorang keluarga dekat almarhum. Lanjutnya”

Nantinya jenazah akan singgah ke Desa Tanjung Kemala, lalu diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati. Setelah upacara pelepasan di rumah dinas nanti, baru akan menuju pemakaman keluarga di Desa Tanjung Kemala Baturaja Timur,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Charitas Palembang. Dan dikabarkan meninggal sekitar jam 08.00 Wib di RS Charitas Palembang. Informasi yang dihimpun dari berbagai narasumber.

Di tempat Terpisah”nampak di rumah pribadi almarhum di Desa Tanjung Kemala ramai di kunjungi pejabat Pemerintahan kab OKU, para kerabat dan warga setempat. Demikian juga di rumah dinas Bupati OKU sudah dipadati oleh para pejabat dan warga OKU, diperkirakan jenazah almarhum akan tiba di Baturaja sekira pukul 14.30 wib. Dan kita selaku masyarakat kab OKU turut berdoa semoga Almarhum Husnul khotimah.AMIN YA ROBAL ALAMIN.

(subrians)

 464 total views,  4 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!