Ribuan Aparat Kepolisian di Surabaya Jalani Vaksinasi Covid-19

Ribuan Aparat Kepolisian di Surabaya Jalani Vaksinasi Covid-19

indopers.net, Surabaya

Wakapolrestabes Surabaya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi untuk anggota polri ditarget selesai dalam tiga hari ke depan.

Dia mengatakan, untuk anggota polsek sebanyak 1.400 personel melakukan vaksinasi di 63 Puskesmas di Surabaya. Sedangkan 1.200 anggota Polrestabes Surabaya dilakukan tiga hari di gedung Bhara Daksa Mapolrestabes Surabaya.

“Seluruh anggota 1.200 Polrestabes dilakukan tiga tahap, sehari 400 personel. Diharapkan kamis sudah divaksin semua untuk dosis pertama. Untuk dosis kedua menunggu jadwal dari Dinkes Surabaya,” ujar Wakapolrestabes Hartoyo di sela memantau vaksinasi di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (23/2/2021).

Hartoyo mengaku, vaksinasi berjalan lancar. Menurutnya tidak ada anggota yang mengalami gejala setelah vaksinasi. “Tidak ada gejala,” katanya.

Febria Rachmanita Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya mengatakan, sistem vaksinasi untuk anggota Polri dilakukan berdasarkan data dari Polrestabes Surabaya.

Febria bilang, vaksinasi gelombang kedua ini diperuntukkan untuk tiga kategori yakni SDM Kesehatan yang belum vaksinasi, lansia, dan petugas pelayanan publik.

“Saat ini kita melaksanakan vaksin SDMK yang belum vaksinasi, kemudian Lansia, dan petugas layanan publik. Ada 45.400 sudah terbagi di seluruh faskes. Targetnya selesai 3 hari,” katanya. (Giru)

 165 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!