Dandim-Kapolres Pamekasan Cek Kesiapan Kampung Tangguh dan Posko PPKM

Dandim-Kapolres Pamekasan Cek Kesiapan Kampung Tangguh dan Posko PPKM

indopers.net, Pamekasan

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Kapolres AKBP Apip Ginanjar, Kamis, 18 Pebruari 2021 melaksanakan pengecekan kesiapan kampung tangguh dan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Perumahan Regency Kelurahan Lawangan Daya RW 04 RT 15 Kecamatan Pademawu kabupaten setempat.

Selain didampingi Kapolres Apip, Dandim Tejo juga didampingi Kabag ops Polres Kompol Komang, AKP Tedy Kasat Shabara, Ibnu Hajar BPBD dan Risky Syamlan perwakilan Dinkes Pamekasan.

Di lokasi, Dandim beserta rombongan langsung meninjau Posko PPKM Mikro yang telah disiapkan oleh Satgas kelurahan Lawangan Daya.

Menurut Dandim Letkol Inf Tejo, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan Posko PPKM Mikro yang telah didirikan oleh Satgas kelurahan Lawangan Daya sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 tidak semakin meluas.

“Hingga saat ini, Covid 19 masih terus bertambah, sehingga untuk lebih mengintensifkan harus diperketat aktifitas masyarakat. Sebab, PPKM Mikro sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 agar mengurangi dampak terpaparnya virus Corona itu,” ungkapnya. Dandim Pamekasan.

Usai melakukan pengecekan, Dandim Pamekasan bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke kampung tangguh yang terletak di balai kelurahan Lawangan Daya.

Menurutnya, ditengah Pandemi Covid 19, masyarakat perlu diberikan sosialisasi dan edukasi tentang penyebaran Covid 19.

“Harapan kita dengan dibentuknya posko PPKM Mikro di setiap desa ini dapat dengan detail dan cepat menangani kasus Conmn 19, di lingkup terkecil , sehingga pandemi ini dapat segara berakhir ,” tandanya.

Diketahui, Dandim Pamekasan bersama rombongan disambut Danramil Pademawu, Kapolsek perangkat kelurahan Lawangan Daya dan sejumlah undangan lainnya.
Usai melakukan pengecekan di Lawangan Daya, Dandim bersama rombongan melanjutkan pengecekan kampung tangguh di desa Pademawu Timur dan desa Pagandingan.

 Muhlis"Farida

 264 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!